first experience!

IN

Views:
BY
2 COMMENTS
beeuh gaya luh tong judulnya pake bahasa inggris. bahasa inggris 2 aja luh SP waktu itu! hahaha.. :))
ya intinya gue dapat pengalaman, belajar, temen baru. jadi ceritanya gini, akhir bulan kemarin, bulan April. gue dapat tawaran job untuk nge-videoin sebuah band. nah mereka ini lagi meniti karir di band nya, nah gue juga sih meniti karir sebagai kang foto & kang video. hahaha
jadi awalnya tuh gue cuma iseng-iseng ke temen gue kampus gue yg namanya Muhammad Annas bilang gini.
gue : "nas, band lo butuh fotografer ga? haahha, kalo butuh gue bisa loh.hahaha"
MA: "wah boleh nih, tapi gue tanya anak-anak dulu ya"

kemudian, selang beberapa hari..

MA: "yan, bantuin ngevideoin band gue aja gimana? band gue pengen ngecover lagu tapi pake video"
gue: sejujurnya waktu itu gue bingung, secara kamera gue gak memumpuni utk video, leptop gue? apalagi! buat ngedit video yang ada mokat tuh leptop! hahahaha

tapiiii setelah gue curhat-curhat ke cewek gue yg berinisial MVS, untung dia mau minjemin kameranya untuk nge-videoin tuh band. aah makasiih sayang :* .

yaudah deh, gue terima tawaran temen gue itu si MA.

nah ini beberapa profile band nya. namanya DAFT! cekidoot!
Tebe, Vocalis

Dudi, Guitarist

Fadly, Drummer

Annas, Bassist






nah itu tadi foto-foto mereka. sekarang yang mau liat hasil videonya boleeh lah kemari

http://www.youtube.com/watch?v=Bs8QxsM2szg

ato kunjungi ke DAFTtvchannel !

makasiih MVS telaah support akuu.. :*

2 komentar:

  1. Ih itu yg foto rame" yang di bawah" kece" berat dehh! Keren!! :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dek Vani Sagita, maaaci loch komentar dan pujiannya. salam hangat. abon.

      Hapus


A blog created by AdryanAD

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me