jadi kang video part 2!

IN

Views:
BY
0 COMMENTS
akhirnya gue bisa melipir lagi ke blog gue.. ini aja gue bisa ngeblog modal wifi kantor magang gue. udah gitu kebetulan pak bos lagi meeting sama klien di luar kantor. yasudaaah merdeka deh gue.. HAHAHA. secara sekarang gue lagi jadi anak magang & kosan. beuhh!
halah jadi ngalor ngidul gini pendahuluannya.
jadi gini ceritanya..

waktu akhir bulan mei kemaren..gue jadi kang pideo lagi. alhamdulilah yah ada aja rejeki. hehehe :p
klienya ya? ya band yg waktu itu gue pideoin pas pertama kali. hoho
tapi kali ini mereka ngecover lagunya PINK - Just Give Me a Reason.

sebelum gue kasih liat pideonya.. gue kasih foto-fotonya dulu kalii yaaa
cekidoot








nah itu foto-fotonya.. sekarang hasi videonya bisa lo liat disiniii


ato lo bisa liat di DAFTtvchannel

enjoy it! :D





0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by AdryanAD

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me