the first photo pre wedding experience


Views:
BY
0 COMMENTS
kalau dari judul post-nya mah udah pada tahu lah yah gue bakal ngepost apaan. jadi gini ceritanya, alkisah gue dapet bbm dari temen SMA gue kelas 1. dia nanya ke gue. kira-kira begini lah percakapannya,

temen gue : mas tor, udah pernah foto pre-wedding belom?
gue: belom, kenapa emangnya?
temen gue : ada "bandeng" nih mau nerima gak?
gue : yakin lu mau pake gue? (tapi gue mikir juga, kalo gak nerima nih tawaran skill gue gak maju-maju). gue kirimin portofolio gue dulu deh.
temen gue : oke. kirimin juga dong rincian harganya.
gue : akhirnya gue pake catetan rincian gue yang lama, dulu gue juga udah pernah observasi ngecekin harga-harga mulai percetekan, harga bingkai pokonya paketnya deh.

setelah sekian minggu bernegosiasi harga. akhirnya deal.
sebenernya gue masih bingung apa yang harus gue lakuin, properti, konsep tema, lokasi mesti kaya gimana. soal properti itu juga gue nanya-nanya dan minjem ke cewek gue. hahhaha :p

pada akhirnya si "bandeng" klien gue in yang nentuin mau foto kaya gimana dan dimana. lalu, mereka milih di taman di daerah Cipondoh Tangerang situ deh. ini gue fotonya sore-sore.

yaudah deh dilihat aja foto-fotonya. hehe








0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by AdryanAD

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me